Jakarta – TAMBANG. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia kembali beraksi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Di IIMS 2016, TMDI menampilkan kendaraan niaga andalan yang mengusung mesin diesel. Termasuk produk global andalannya dari segmen light-truck modern, Tata Ultra dan truk pintar dunia yang sangat bertenaga, Tata Prima.
Biswadev Sengupta, President Director TMDI berpendapat Indonesia kini tengah menuju puncak pertumbuhan ekonomi dan kami sangat yakin bahwa kendaraan komersial Tata Motors akan menambah banyak nilai untuk komunitas bisnis di Indonesia. Performa penjualan TMDI tumbuh 24% dari tahun fiskal sebelumnya. Saat ini TMDI menghuni rangking ke-16 di penjualan kendaraan nasional. Lebih dari 2500 unit kendaraan Tata Motors telah beredar di Indonesia
IIMS 2016 juga menjadi wahana kampanye program-program purna jual Tata Motors di Indonesia. Sejak awal kehadirannya di Indonesia, Tata Motors meletakkan pengembangkan layanan purna jual di posisi terdepan misi perusahaan. Khususnya dalam hal pengembangan jaringan 2S (Service & Spare parts) dan 3S (Sales, Service & Spare parts) di Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi.
Saat ini TMDI tengah gencar mengembangkan jaringan Parts Shop di Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi dengan nama program: TATA ADA dan DEKAT. Program ini akan memperkuat kinerja 22 lebih fasilitas dealer 3S Tata Motors yang tersebar di 22 kota di Indonesia dan mendukung pelayanan Tata Certified Workshop (TCW) yang merupakan sarana 2S TMDI yang tersebar lebih dari 60 titik di Indonesia.