Jakarta – TAMBANG. Setelah diluncurkan secara resmi pada tanggal 29 Januari 2016 lalu di Jakarta, nampaknya konsumen setia SUV di Indonesia dibuat penasaran dengan kehadiran The All New Pajero Sport.
Acara peluncuran yang dihadiri Saleh Husin, Menteri Perindustrian Republik Indonesia, juga hadir langsung President & Chief Operating Officer (COO) dari Mitsubishi Motors, Tetsuro Aikawa.
Acara peluncuran yang mampu mendapat sambutan positif dari para konsumen setia Mitsubishi Motors khususnya serta masyarakat umumnya, dimana ingin mencoba keandalan dan fitur baru yang ditawarkan kendaraan ini.
Peluncuran pun secara estafet dilanjutkan dengan Regional Launching di 5 kota keesokan harinya, yaitu Jakarta (Central Park Mall), Bandung (Trans Studio Mall), Semarang (Paragon City Mall), Surabaya (Ciputra World Mall) dan Medan (Centre Point Mall.
The All New Pajero Sport pada dasarnya sudah mulai dibuka inden nya semenjak 18 Januari 2016, dengan dibukanya “The All New Pajero Sport – Book Now!” Microsite yaitu www.explore-pajerosport.com. Dalam microsite ini, pengunjung bisa langsung memesan kendaraan yang kemudian akan langsung ditangani oleh Dealer Resmi Mitsubishi. Dan di tanggal 29 Januari tersebut, KTB mengumumkan total SPK yang sudah dicapai sejak 18 Januari sampai dengan 28 Januari 2016, yaitu angka yang fantastis hanya dalam waktu 10 hari saja yaitu: 1.027 unit.
Tentunya angka ini sangat luar biasa karena diraih dalam waktu 10 hari saja, tanpa ada informasi kisaran harga maupun displai produk yang dapat dilihat konsumen selama periode tersebut, karena belum diluncurkan secara resmi.
Dan selang 3 hari setelah peluncuran resminya baik di Jakarta maupun di 5 kota setelah itu, ternyata animo masyarakat semakin meningkat akan produk “Sporty & Comfortable Off-Road SUV” ini. Bagaimana tidak, tercatat per 1 Februari 2016, total SPK sudah bertambah 815 unit!. Dalam rentan 4 hari saja total SPK The All New Pajero Sport hingga 1 Februari 2016 tercatat: 1.842 unit!