Jakarta-TAMBANG. Salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS 2017 dimanfaatkan dengan sangat baik oleh perusahaan otomotif PT Hyundai Oto Komersial Indonesia (HOKI). Perusahaan yang menjadi APM Hyundai Truck & Bus Indonesia sukses menarik calon pelanggannya di sepanjang perhelatan tersebut. Sejak pembukaan pada Kamis 10 Agustus 2017 lalu hingga 19 Agustus 2017, HOKI berhasil mendapat 158 calon pelanggan serius. Menariknya calon konsumen ini datang sendiri tanpa peran sales.
“Mengingat tidak adanya salesman yang aktif menarik pengunjung di booth, 158 calon pelanggan ini memang yang sangat serius. Sebab mereka datang dan sangat tidak sabar untuk segera mencoba truk Hyundai di perusahaan mereka,“ kata Ari Tristianto Wibowo, Marketing Manager HOKI.
Menurut Ari respon pengunjung sangatlah positif, ini terbukti dari dinobatkanya Hyundai Xcient sebagai Juara 2 Favorite Commercial Car GIIAS 2017. Xcient memang sangat ramai dikunjungi untuk melihat bagian dalam dan berfoto Bersama Xcient. Pengunjung pun memberi komentar terkait desain baik exterior maupun interiornya.
Suasana semakin dengan adanya lomba King Hammer untuk memperebutkan hadiah miniatur Hyundai Mighty. Lomba ini sekaligus untuk memeriahkan perayaan 17 Agustus. Dalam lomba ini, peserta ditantang untuk dapat mencapai nilai di atas 75 namun di bawah 99, dan dua pukulan harus mendapat angka yang sama.