Jakarta-TAMBANG. GP Global hadir dengan logo baru sebagai identitas baru perusahaan. Ini sekaligus bentuk metamorfosa perusahaan menjadi konglomerasi energi global yang menjadi katalisasi pertumbuhan dengan memperluas ke pasar baru, memperluas portofolio produk dan layanan yang lebih baik pada para pelanggannya.
Fokusnya pada penawaran solusi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, GP Global mendasarinya pada tiga nilai inti organisasi yakni Reliability, Integrity and Agility.
Berkomitmen pada standar layanan tertinggi, memenuhi dan melampaui persyaratan peraturan, GP Global menggabungkan sumber daya bisnis multinasional dengan layanan cepat tanggap. Sehingga memastikan bahwa semua kebutuhan klien dipenuhi dengan cepat dan efisien dengan memobilisasi jaringan kantornya.
Ashok Goel, Chairman dan Pendiri GP Global mengatakan Identitas korporat baru kami adalah bukti kuat evolusi dan transformasi organisasi dari entitas berbasis UEA ke pemain global. “Pencitraan merk baru memberi arah baru dalam bisnis kami dan menyediakan area peluang baru bagi kami untuk berkembang ke pasar dan bisnis yang lebih baru,” terang Ashok.
Ashok juga mengatakan perusahaan tetap berpijak pada masa lalu perusahaan dan merangkul masa depan. “Esensi merk GP Global adalah tentang mengkatalisasi pertumbuhan bersama – dari organisasi kami dan juga kepentingan para pemangku kepentingan kami,” tandas Ashok.
Dia kemudian menambahkan kemajuan global dan pembangunan ekonomi memerlukan solusi komoditas yang inovatif. “Itulah mengapa kami fokus untuk memberikan solusi menyeluruh kepada klien.
Produk kami melayani dunia dimana saja infrastruktur baru dikembangkan, mesin dan industri berputar ke roda gigi, serta mendorong sektor logistik yang menghubungkan negara dan ekonomi,”katanya.
Perisahaan juga senantiasa menawarkan solusi untuk pelanggan kami, diperkuat dengan sinergi berbagai lini bisnis untuk menciptakan kesuksesan komersial yang berkelanjutan.
GP Global dibuat untuk menawarkan produk inovatif dan layanan yang lebih disesuaikan. Berkomitmen untuk membuka potensi sesungguhnya dari para pelanggannya dan menciptakan kesuksesan ekonomi. GP Global akan terus menekankan pengamanan lingkungan melalui kontrol yang lebih efisien terhadap rantai pasokan untuk mengurangi dampak lingkungan dan emisi.
Logo baru GP Global mewakili jalur yang dibuat perusahaan dimana elemen yang disematkan di dalam strukturnya sebagai lingkaran. Spektrum warna yang hangat dan penggunaan gradien mewakili tingkat energi dan intensitas reaktif. Sementara identitas merek telah berubah, semua garis pelaporan, pengiriman layanan dan kontrak saat ini tetap sama.
Untuk merayakan identitas korporat yang baru, GP Global menyelenggarakan acara ‘Run for Change‘ pada tanggal 20 Januari 2018, di UAE, Singapura, Rotterdam dan Mumbai. Dengan tujuan mendorong orang untuk tumbuh dan berubah menjadi lebih baik, GP Global Run for Change menyoroti bahwa setiap tindakan individu penting dalam membuat perubahan positif.