Jakarta-TAMBANG. Guna menciptakan perjalanan mudik yang aman dan nyaman. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) siap memberikan pelayanan optimal kepada pelanggannya, mulai dari paket servis berkala gratis hingga pemberian diskon 20% untuk setiap pergantian suku cadang.
Tata Motors Distribusi Indonesia, memperkenalkan ‘Tata Lebaran Care 2015’. Program ini, kata Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI, bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik dalam mempersiapkan perjalanan mudik yang aman dan nyaman bagi pelanggan Tata Motors.
‘Program Tata Lebaran Care 2015’ bertujuan memberikan pelayanan purna jual terbaik dan sebuah apresiasi atas kepercayaan pelanggan Tata Motors.
Menurut Biswadev, program ‘Tata Lebaran Care 2015’ ini akan berlangsung selama 20 hari mulai dari 1 Juli sampai dengan 21 Juli 2015. Melalui ‘Tata Lebaran Care 2015’, lanjut Biswadev, pihaknya mempersiapkan tiga program besar yang khusus didedikasikan kepada pelanggan Tata Motors.
Adapun, program pertama yang ditawarkan kepada pelanggan, ucap Biswadev adalah program service berkala jelang Lebaran (Service Campaign) yang berlangsung pada 1-16 Juli 2015 di seluruh bengkel 3S (Sales, Service & Spareparts) dan 2S (Service & Spareparts) Tata Motors yang tersebar di pulau Jawa, Bali dan Sumatera.
Sedangkan program kedua, kata Biswadev adalah Tata Motors Tenda Hospitality (Hospitality Tents) yang terletak di tiga lokasi; KM 57 rest area Cikampek, Gunung Mas Puncak dan Pulo Merak, Cilegon. Adapun, program ini didedikasikan kepada pelanggan yang sedang mempersiapkan perjalanan mudik, di mana ucap Biswadev, pihaknya akan memberikan paket servis berkala gratis untuk pergantian oli dan filter oli. Tidak itu saja, pihaknya juga memberikan diskon 20% untuk setiap pergantian suku cadang dan para pelanggan. Pelanggan juga mendapatkan souvenir menarik dari Tata Motors.