Jakarta-TAMBANG. PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bangun pusat kegiatan Hino dalam mengembangkan seluruh program pelayanan purna jualnya baik itu servis maupun suku cadang. Bangunan After Sales Building ini resmi diluncurkan pada Kamis (9/11).
Presiden Direktur HMSI, Hiroo Kayanoki mengaku, After Sales Building yang diberlokasi di JL Gatot Subrotu Km 8.5, kawasan industri Jatake, Tangerang-Banten ini, adalah salah satu bentuk komitmen HSMI untuk memberikan layanan dan servis terbaik kepada pelanggan dengan konsep Total Support.
Gedung seluas 380 meter persegi yang terdiri dari tiga lantai juga dilengkapi pusat layanan Hino Customer Care Center (HC3) dengan fasilitas penerimaan bengkel HMSI yang baru serta ditunjang dengan ruang penerimaan servis dan ruang tunggu bagi pelanggan.
“Kami juga berkomitmen terus mengembangkan fasilitas pelayanan purna jual kami, sehingga layanan servis dan suku cadang dapat disediakan dengan lebih cepat, efisien dengan jaminan kualitas,” ucapnya.
Melalui program layanan purna jual Express Maintenance, perawatan berkala hanya memakan waktu 59 menit. Tentu saja, dalam hal suku cadang, Hino memiliki Hino Genuine Part (HGP) yang merupakan suku cadang lokal yang dibuat dengan kualitas standar Hino di bawah pengawasan Hino Motors Ltd, Japan.
After Sales Building ini juga terkoneksi dengan gedung service and spare part center HMSI dengan luas lahan bangunan 27.000 m2. Dilengkapi dengan ruang Hino Spare Parts Center, Hino Training Center dan Hino Service Workshop dengan kapasitas 460 unit.
Guna memberikan pelayanan total support untuk memenuhi kepuasan pelanggan, HMSI kini melebur dua divisi, yakni divisi servis dan divisi spare part menjadi satu dibawah divisi after sales marketing division.